Translate

Senin, 22 September 2014

cara membuat setatus pm warna warni




Nah untuk menambah keseruan dalam ber-BBM ria, kali ini fertomil3.blogspot.com akan memberikan satu trik bagaimana cara membuat status BBM berwarna warni. dengan status yang berwarna, profil BBM akan lebih menarik dan tentu saja bisa membuat teman kontak lain penasaran.

Berikut ini langkah-langkahnya :

Pastikan aplikasi BlackBerry messenger (BBM) sudah terinstal di smartphone Anda (iOS,Android, atau BlackBerry)Pada status bar (kotak isian untuk menulis status) buatlah dengan format : <font color =”red”> Status/PM yang ingin ditulis </font> .Contohnya, pada gambar berikut ini kami menulis www.Android-Indonesiai.com maka tulislah pada status bar dengan format <font color =”red”> www.Android-Indonesia.com </font>Kemudian save (untuk smartphone BlackBerry). Maka seketika status warna merah sudah jadi. Untuk melihatnya Anda tinggal melihat profil – updateJIka menginginkan warna lain, maka Anda bisa mengganti red dengan warna lain seperti green,blue,purple,atau yellow.Kode html lain juga dapat digunakan seperti  italic <i> dan lain sebagainya.

Berikut ini contoh status/pm BBM yang berwarna warni hasil kreasi tim fertomil3.blogspot.com

Itulah cara membuat status/pm BBM berwarna warni. Cukup mudah bukan? namun sebagai catatan, status berwarna ini hanya akan terlihat di perangkat android saja. Jika status ini dibaca dari ponsel BlackBerry maka akan terlihat kode kode html saja. Selamat mencoba


Tidak ada komentar:

Posting Komentar